Laman

Jumat, 01 Juli 2011

Jejaring Sosial Google Plus Memberikan Fasilitas Video Call

Kali ini Google tampaknya Membuat Gebrakan yang Baru, dimana Google meluncurkan Produk terbarunya Bernama Google+ (Google Plus) yang Berfungsi Sebagai jejaring sosial, Gebarakan Besar yang berfungsi sebagai Jejaring sosial ini (Google Plus) Memberikan berbagai macam Fitur yang mendukung dalam Pertemanan Seperti halnya Membuat Status, Mengupload Foto, Video, dan yang saya kemukakan diatas tadi (memberikan gebrakan Baru) apa itu gebrakan barunya? Gebrakan barunya adalah sebuah layanan seperti Video Chat yang dapat di nikmati oleh sesama pengguna jejaring sosial ini, Menarik bukan? Sebuah jejaring sosial yang memberikan Fasilitas Video Chat, yang tentunya membantu dalam menjalin hubungan sesama teman.


Fitur-fitur yang di tawarkan Google Plus adalah:
  1. Circles: Pengguna dapat menambahkan Teman ke dalam Group, dan Penikmat juga bisa berbagi File/Content antar teman.
  2. Hangouts: layanan  Video Chat yang dapat digunakan sesama Pengguna yang sudah terdaftar, berfungsi sebagai layanan Video Conference lebih dari 2 orang (Banyak Orang).
  3. Hunddle: layanan yang memberikan fasilitas Pesan secara Instant sesama teman dalam satu Group.
  4. Sparks: memberikan hubungan sesama Individu Pengguna, untuk keterkaitan sesuatu hal, dalam arti baik satu hoby, minat, dan tentang apa yang pengguna inginkan.
Tetapi Sepertinya kita harus bersabar untuk menikmati fasilitas ini, karena fasilitas Google Plus baru bisa dinikmati oleh segelintir pengguna saja dan hanya bisa dinikmati lewat Undangan pengguna yang sudah terdaftar.

Tapi Google berjanji secepatnya jejaring sosial ini bisa dinikmati oleh Jutaan Pengakses Google disetiap harinya.

Anda Sudah Mempunyai Email Google (@gmail.com)?

3 komentar: