Laman

Kamis, 28 Juli 2011

Anda Butuh Akun Google Plus?

Jejaring sosial google plus memang  baru bisa di nikmati oleh beberapa kalangan saja, sebab jejaring sosial ini hanya bisa dimiliki dengan cara undangan dari akun yang sudah terdaftar, memang demikianlah cara google membidik pengguna baru yang ingin memiliki akun di jejaring sosialnya, disebabkan karena projek besar ini masih dalam tahap percobaan, tapi jangan heran meskipun masih dalam tahap percobaan penggunanya sudah mencapai angka yang fantastik yaitu
sekitar 20 juta akun terdaftar.

https://pllus.google.com
Memang mereka pengguna yang sudah memiliki akun G+ berkat mendapatakan undangan dari pengguna yang sudah memiliki akun google plus, syaratnya sebenarnya mudah asalkan kita memiliki Email Google yaitu Gmail (@gmail) mudah bukan? Hanya dengan memiliki email gmail kita sudah bisa mempunyai  akun goole plus, dan dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang di sediakannya, seperti diantaranya yaitu: Hangout (Video Chat) , Sparks, Gambar bergerak, dan masih banyak lainnya.

Anda butuh akun Google Plus? Cukup terterakan Email anda, Nanti saya akan mengundang anda di google plus, cukup cek kotak masuk email anda, dan lalu tinggal mendaftarkannya, mudah bukan?.

1 komentar: